Dengan Semangat Olahraga, Kita Junjung Sportivitas dan Menjaga Kerukunan serta Silaturahmi Antar BPR dan BPRS 30/07/2018


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Komisariat Bandung Raya menggelar Turnamen Bulu Tangkis di Gor Bikasoga, Jalan Suryalaya, Kota Bandung. Event itu diikuti oleh Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) se-Bandung Raya, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Purwakarta.

Selain untuk menggali potensi karyawan untuk event lebih besar, turnamen ini dihelat untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kekompakan antara direksi dan seluruh karyawan Bank BPR dan BPRS di kawasan Bandung Raya. Ketua DPD Perbarindo Jabar Komisariat Bandung Raya Mahfud Fauzi mengatakan kejuaraan ini sebagai media untuk menguatkan kekompakan antar direksi dan seluruh karyawan.

"Kami berharap baik karyawan maupun direksi BPR dan BPRS lebih semangat untuk menjalankan operasional di BPR dan BPRS-nya masing-masing," katanya.

Ketua Pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Antar BPR dan BPRS se-Komisariat Bandung Raya Andri Masjani menyebutkan, turnamen yang juga digelar untuk memeriahkan Hari BPR Nasional 2018 ini diikuti 24 BPR dan BPRS dari total 80 BPR dan BPRS di Bandung Raya.

"Jadi ini bukan sekedar kompetisi, tapi lebih ke ajang silaturahmi. Meskipun persaingan (usaha) itu ada, namun silaturahmi dan kekompakan itu harus tetap terjaga," tuturnya.

Setelah turnamen ini selesai, pihaknya akan menindaklanjutinya dengan pertemuan-pertemuan rutin antar BPR dan BPRS se-Bandung Raya.

Sementara itu, dalam turnamen tersebut Tim dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Plered menjuarai turnamen setelah mengandaskan perlawanan Tim dari BPR Nusamba Tanjungsari. Kedua tim juara tersebut mendapatkan sejumlah hadiah, mulai piagam, medali, thropy, hingga uang pembinaan.

Dalam turnamen bulu tangkis yang hanya memperlombakan nomor ganda putra tersebut, Tim BPR Nusamba Plered yang digawangi oleh Alep Mulyana dan Nandi Suhendi sukses membungkam Tim BPR Nusamba Tanjungsari yang digawangi Willy Karamoy dan Sanggra Maulana.

 

sumber : bandung.pojoksatu.id